Merubah Kerugian Menjadi Keuntungan

Teman-teman, saya sering mendapat pertanyaan ketika mempresentasikan produk Prudential, “kebutuhan dana kesehatan saya sudah ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan, apakah saya masih perlu asuransi saya lebih menyukai investasi?”

Menurut saya, meski semua kebutuhan dana kesehatan sudah ditanggung sepenuhnya oleh kantor atau perusahaan, anda masih memerlukan asuransi dengan alasan:

  1. berjaga-jaga jika suatu saat kondisi keuangan perusahaan tidak memungkinkan membayar semua dana kesehatan yang diperlukan
  2. berjaga-jaga jika suatu saat diperlukan dana kesehatan yang melebihi plafon dana yang disediakan perusahaan
  3. dana kesehatan yang diberikan Prudential bisa diinvestasikan lagi ke dalam rekening (PRUsaver) untuk digunakan bagi keperluan lain yang mendesak
  4. jika terjadi kecelakaan kerja, meski mendapat penggantian dari perusahaan, anda akan diberhentikan dengan pesangon dari perusahaan, dana yang diberikan Prudential dapat digunakan untuk modal usaha atau modal kerja.

Masih banyak alasan yang dapat digunakan untuk dasar tetap mengambil keuntungan finansial dari kerugian fisik yang mungkin anda alami (meski tidak anda kehendaki).

Keuntungan finansial ini sebagai pengganti kerugian yang anda alami untuk digunakan sebagai modal usaha atau modal kerja yang hasilnya untuk memenuhi kebutuhan finansial keluarga yang menjadi tanggung jawab anda, baik kondisi anda sehat, sakit maupun cacat bahkan meninggal.

Abaikan saja pendapat orang yang mengatakan, “sakit kok dijual.” Atau, “ambil keuntungan dari kecelakaan.” Apakah anda ingin rugi dua kali? Sudah rugi fisik karena sakit atau celaka, masih rugi finansial pula. Orang-orang yang berpendapat negatif, mereka tidak akan pernah membantu anda secara finansial, biasanya karena dua alasan:

  1. Mereka tidak memiliki asuransi Prudential (Syariah), karena sudah tidak layak menerima asuransi atau tidak mampu membeli asuransi.
  2. Cemburu dengan “keberuntungan” yang anda peroleh dari asuransi Prudential (Syariah).

Teman-teman, segera hubungi CS di 021 7090 3395 / 0818 454165 atau kirim ke email mas_muchyi @ yahoo.com atau klik www.pru-syariah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: