Keluar Dari Keterbatasan Keuangan

Dalam perjalanan saya mengajak prospek saya untuk menabung di Prudential, saya sering menemukan kenyataan bahwa 90% dari prospek tertarik tetapi tidak bisa menabung karena keterbatasan finansial. Ada yang menyampaikannya secara terus terang. Ada yang menggunakan pernyataan terselubung seperti: saya pikir-pikir dulu, saya tidak berminat atau saya pikir seperti menggadaikan jiwa bahkan ada yang mencap haram.

Teman-teman, sebetulnya, semakin seseorang mengalami kesulitan finansial, semakin membutuhkan asuransi.

Biaya kesehatan tidak sedikit, dengan asuransi, kita bisa memperoleh tunjangan biaya kesehatan. Ini seperti mendapat diskon biaya kesehatan yang sangat besar. Misalnya, hanya dengan menabung Rp.500ribu per bulan, mendapat tunjangan dana kesehatan Rp.52.000.000,- per tahun.

Jika karena suatu hal perusahaan memutuskan memotong gaji kita Rp.500ribu, apakah kehidupan kita menjadi bermasalah? Kita pasti akan bisa menyesuaikan diri dan menyesuaian pengeluaran kita. Begitu juga jika kita menyisihkan Rp.500ribu untuk ditabung di Prudential, kita tetap akan bisa menyesuaikan diri. Awalnya memang tidak nyaman. Bukankah lebih baik tidak nyaman sekarang dari pada tidak nyaman nantinya ketika kita terserang penyakit dan tidak memiliki biaya pengobatan?

Khusus bagi teman-teman yang benar-benar tidak bisa dikurangi pengeluarannya untuk menabung di Prudential, perlu melakukan tindakan darurat berupa menambah peluang untuk mendapat income. Salah satunya bisa dengan mulai bisnis dengan modal Rp.200ribu tetapi bisa memberi penghasilan per minggu. Penghasilan inilah yang disisihkan untuk menabung di Prudential. Jika berminat silahkan klik www.payment.ikiae.net.

Menabung demi masa depan adalah tindakan mulia. Adakah undang-undang atau agama yang melarang menabung atau melarang mengajak menabung?

Saya mengajak menabung, teman-teman. Hasilnya untuk teman-teman sendiri. Saya bukan mengajak teman-teman untuk berhutang. Hutang akan menjerat teman-teman. Saya justru mengajak teman-teman melepaskan diri dari keterbatasan finansial.

Setelah teman-teman mendapatkan penghasilan dari bisnis www.payment.ikiae.net, sisihkan hasilnya untuk ditabung di Prudential. Info selengkapnya ada di www.pru-syariah.com silahkan isi formulir untuk dana pensiun atau dana pendidikan. Atau teman-teman bisa kontak CS di 021 70903395.

Tinggalkan Balasan

