Dari Milis Tetangga Tentang Prudential #01

Re: Bls: [parentsguide] Tanya Asuransi

mommy andrew
Sun, 01 Mar 2009 22:06:36 -0800

oh yah,
hmmmm, cuma bagi info aja…
menyambung email saya sebelumnya…krn baca tulisan mom keisha jd
keinget….
Prudential juga ada pru syariah nya…. tetep, bayarnya per bulan.
jadi kalau mbak mau cari yang syariah, bisa juga dengan Pru
Syariah…fasilitasnya sama spt yg tabungan 2 in hoki itu dan Prudential
adalah asuransi kesehatan dan jiwa no 1 di Indonesia.

yg saya denger seh dr obrolan temen2…. dari asuransi2 yg ada, misalkan
untuk setor per bulan nya sama, tapi di Pru dapat preminya lebih besar.
persis hari minggu kemarin, baru ngobrol ama sodara, dia uda ada AIG,
Manulife, Prudential, dia pun akui, dari perbandingan asuransi2 tsb, Pru
yang kaish lebih banyak dan lebih besar.
kita kan ibu ibu, heheheh, biasa donk, pengen bayar lebih dikit tapi dapat
lebih banyak…kekkekek…..

smg berguna yah
Cathy

On Fri, Feb 27, 2009 at 8:40 PM, Keisha Mom <mom.kei…@yahoo.co.id> wrote:

>     Halo mba Rizqi, mau sharing ajah ya..Keisha anakku kebetulan mulai
> dari 1 bulan uda aku ikutkan asuransi. Tapi ini jenisnya asuransi pendidikan
> buat dia. Aku ikut asuransi takaful. Produknya Takaful Nadi. Kebetulan
> Takaful itu berbasis Syariah jadi insyaAlloh aman dahn jujur. Bisa bayar per
> semester ato tahunan. Kalo bulanan aku belum sempat tanyain. Kebetulan aku
> per tahun dan nanti saat usia masuk TK dana cair, SD, SMP, SMU, dan
> Perguruan Tinggi. Masa bayarnya sampe 18th. Lumayan mba buat jaga2 dana
> sekolah anak2 kita. Karena kita tdk tahu apa yang terjadi ma keluarga kita
> nanti. Setidaknya uda ada dana wat pendidikan buah hati kita. Gitu sharing
> saya mba…
>
> Salam,
> Keisha’ s Mom
>
>
>
> — Pada *Jum, 27/2/09, Rizqi Amelia <m_abidalbaih…@yahoo.co.id>*menulis:
>
> Dari: Rizqi Amelia <m_abidalbaih…@yahoo.co.id>
> Topik: [parentsguide] Tanya Asuransi
> Kepada: parentsguide@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 27 Februari, 2009, 9:15 AM
>
>
> Dear teman2:
>  Mau tanya,  anakku Abid umur 3 th belum saya asuransikan sama sekali,
> kira2 Asuransi dijaman sekarang penting gak sih melihat perekonomian yang
> gak setabil gitu ? Kalo memang bagus ikutan asuransi, yang bagus pakai
> asuransi apa yang emang terbukti menguntungkan dan juga bener2 aman? jujur
> banyak banget yang nawarin asuransi dikantorku, bingung mana yang dipilih
> karena rata2 tahunan saya maunya bulanan.
> tolong bantu ya?
>
>
> Trims,
>
>
> Kiki

Tinggalkan Balasan

